Minggu, 04 Desember 2011

:)

Diposting oleh Dian Firdhy Drizzlle di 02.53
Didedikasikan buat orang-orang yang berarti buat hidup Firdhy.

UNTITLED
aku tau, aku bukan matahari yang bisa memberi sinar dan kehangatan
aku tau, aku juga bukan bulan ataupun bintang yang memberi terang saat malam kelam
aku pun tau, aku bukan pelangi yang menghiasi indahnya langit kala tetesan air dari Tuhan telah usai
aku bukan karang, yang tegar kala ombak menghadang
aku lemah, aku rapuh, aku jauh dari sempurna, aku tau itu, aku sadar

tapi....
aku tau, bahwa kamu adalah matahariku, kamu lah bulan bintangkku, kamu juga pelangiku, dan kamu lah yang menguatkan aku...

maafin Firdhy yah kalau selama ini belum bisa jadi apa yang kalian harapkan..
love you all ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdhy Drizzlle Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting